Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Logo Statistik
Jitv
LPSE
PPID
Wartazoa
Wbs
Karantina
logo ditjenak
Sms center

Produk Teknologi

Gali IPTEK bersama President University PDF Cetak E-mail
Rabu, 31 Juli 2019 13:30

iawi, 31/7/2019. Iptek Peternakan menjadi salah satu tujuan akan melakukan kolaborasi President University unit President Research Center dalam model pengembangan IPTEK peternakan pada pakan ternak yang berbasis hasil samping di masyarakat. Terkait hal tersebut President University melakukan diskusi dengan Balitnak dalam rangka kerjasama mendalam penelitian pakan ternak. Bertempat di Ruang Anatini, diskusi dilakukan dari Balitnak dihadiri oleh para peneliti ahli nutrisi, ketua kelti, dan ketua program dan evaluasi  Dr.Ir Anneke Anggraeni, M.Si. mewakili Kepala Balai Penelitian Ternak membuka sekaligus memimpin diskusi, sedangkan dari President University dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Ir. Sony Heru Priyanto, M.M. selaku Direktur President Research Center beserta 6 pendamping.

 

Pada kesempatan ini, President Research Center Menggali informasi IPTEK pakan ternak, yang dihasilkan Balitnak dalam rangka pembuatan proposal awal dengan acuan inovasi teknologi pakan, tim narasumber ahli pakan ternak sebagai tim teknis untuk berkolaborasi dalam membuat satu model atau paket yang akan dikembangkan dimasyarakat. Hasil diskusi ini, ditindak lanjuti dengan kerjasama antara President University dengan Balai Penelitian Ternak dalam menanggapi permasalahan pakan ternak.

Diakhir pertemuan, ditarik kesimpulan bahwa sudah ada judul untuk proposal yang diusulkan untuk program kerjasama tersebut, yaitu “Model Platform Bisnis Pakan Ternak Organik Masyarakat Berbasis Produk Samping Bahan Lokal” dengan deadline pada tanggal 18 Agustus 2019. Selanjutnya akan dilakukan MOU kerjasama narasumber tim ahli serta teknologi Balitnak yang digunakan dalam kegiatan tersebut sesuai hasil diskusi.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com