Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Jitv
LPSE
PPID
Wartazoa
Wbs
Karantina
logo ditjenak
Sms center
Logo Statistik

Produk Teknologi

Kualitas Pelayanan Publik Balitbangtan terus Ditingkatkan PDF Cetak E-mail
Jumat, 02 Agustus 2019 15:48

Kamis, 1 Agustus 2019 bertempat di Auditorium Balai Penelitian Ternak (Balitnak) dilaksanakan pembukaan kegiatan Penyusunan Standar Pelayanan Publik Balai Penelitian lingkup Balitbangtan. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan evaluasi pelayanan publik unit kerja lingkup Balitbangtan serta pelaksanaan dan agenda penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi tahun 2019. Acara dihadiri oleh Pusat Penelitian, Balai Besar, Balai Penelitian dan Loka Penelitian lingkup Balitbangtan.

Kepala Balitnak Dr. Soeharsono, S.Pt., M.Si. pada sambutannya menyampaikan bahwa Standar Pelayanan Publik (SPP) yang akan dilaksanakan harus bernilai di atas standar dan harus dapat berjalan dengan baik. Pelayanan yang diberikan harus cepat, mudah dimengerti dan mendapat respon positif dari pengguna layanan. Setiap individu mempunyai porsi masing-masing untuk melaksanakan tugas dan fungsi. Harapannya,  semoga acara ini memberikan dampak positif kepada pelayanan publik.

Sementara itu, Kepala Subbagian Hukum dan Organisasi Sekretariat Balitbangtan Dr. Parlindungan Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan pada bulan Mei 2019 untuk Lingkup BPTP  yang diikuti oleh 34 BPTP  dari seluruh Indonesia. Diharapkan Seluruh UK/UPT lingkup Balitbangtan pada tahun 2019 telah menyusun SPP dengan melaksanakan public hearing. Selesai acara ini, segera laksanakan public hearing dengan mengundang semua pengguna layanan diantaranya petani, penyuluh, dinas, perguruan tinggi, dll. termasuk ombudsman. (MSR)

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com