Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Logo Statistik
LPSE
logo ditjenak
PPID
Jitv
Wbs
Karantina
Sms center
Wartazoa

Produk Teknologi

Informasi Publik PDF Cetak E-mail
Salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelengaraan negara yang terbuka adalah hak publik untuk memperoleh Informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Hak atas informasi menjadi sangat penting karena makin terbuka penyelenggaraan negara untuk diawasi publik, penyelenggaraan negara tersebut makin dapat dipertanggungjawabkan. Hak setiap orang untuk memperoleh informasi juga relevan untuk meningkatkan kualitas pelibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan publik. Partisipasi atau pelibatan masyarakat tidak banyak berarti tanpa jaminan keterbukaan informasi publik.
Unit Pelayanan Publik
Setiap Unit kerja pelayanan publik Kementerian Pertanian telah menerapkan standar operasional prosedur dalam menyelenggaraakan pelayanan publik wajib menyusun dan menetapkan standar pelayanan publik sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan publik, sesuai Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009.
Standar Pelayanan Publik (SPP)
Dalam rangka meningkatkan upaya pelayanan prima kepada pengguna, baik itu dari segi pelayanan jasa maupun penyediaan produk, Balai Penelitian Ternak telah menyusun, menetapkan serta mengimplementasikan Standar Pelayanan Publik (SPP). SPP tersebut digunakan untuk memastikan pemberian pelayanan dan tersedianya informasi yang jelas, tegas, dan akuntabel.
LAKIN
Berdasarkan INPRES 7 Tahun 1999 tentang Akuntabilitas Instansi Pemerintah dan dan Surat Keputusan Kepala Lembaga Adminstrasi Negara (LAN) No. 239/IX/6/8/2003 tentang Panduan Penyusunan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) dan Permen PAN-RB No. 29/2010 tentang Pedoman Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, Balai Penelitian Ternak telah menyusun Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

 

DIPA
Daftar Isian Pelaksana Anggaran Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Laporan Tahunan
Laporan Tahunan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor menyajikan berbagai ringkasan hasil kegiatan yang telah dilakukan
Indeks Kepuasan Masyarakat
Salah satu instrumen untuk mengukur tingkat kinerja masing-masing unit pelayanan.
Laporan Keuangan
Laporan keuangan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor yang disampaikan setiap 31 Desember setiap tahunnya telah disusun dan disajikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 71 tahun 2010 tentang Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) dan berdasarkan kaidah-kaidah pengelolaan keuangan yang sehat di lingkungan pemerintah.
Rencana Anggaran
Rencana Anggaran Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
LHKPN/LHKASN
Daftar Pejabat Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor terkait LHKPN/LHKASN
RKT
Rencana Kinerja Tahunan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Daftar Aset
Daftar aset Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Neraca Keuangan
Neraca keuangan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Laporan Arus Kas
Laporan arus kas Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Daftar Peraturan
Daftar peraturan/keputusan/kebijakan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Paten
Daftar Paten Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
Galur
Daftar Penetapan dan Pelepasan Balai Penelitian Ternak Ciawi Bogor
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com