Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Wbs
Jitv
Wartazoa
PPID
LPSE
Sms center
Karantina
Logo Statistik
logo ditjenak

Produk Teknologi

Dukungan IPTEK Balitnak mendukung UPSUS SIWAB Kabupaten Langkat- Sumatera Utara PDF Cetak E-mail
Oleh Administrator   
Kamis, 17 Mei 2018 14:32

Balitnak Ciawi- Pemerintah Kabupaten langkat, Provinsi Sumatera Utara berupaya meningkatkan percepatan pengembangan populasi sapi potong melalui partisipasi aktif program UPSUS SIWAB. Salah satu dukungan Balitbangtan membentuk DENFARM yang berlokasi di Kabupaten Langkat, mendapat pembinaan dari Puslitbangnak, Loka Penelitian Kambing Sei Putih dan BPTP Sumatera Utara. Sebagai upaya aktif Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat  untuk informasi IPTEK Peternakan diantaranya aspek breeding dan reproduksi, pakan dan nutrisi, agrostologi dan sosial-ekonomi, Pada tanggal 8 Mei 2018 telah berkunjung staff Dinas  Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Langkat berkunjung  ke Balai Penelitian Ternak Ciawi-Bogor. Koordinator Program Penelitian dan Para peneliti terkait menerima rombongan tersebut, serta berkenan memberikan informasi inovasi iptek untuk meningkatkan produktivitas sapi potong.

Dalam pertembuan itu Balitnak siap memberikan pengawalan  penerapan iptek dan produk untuk mendukung program UPSUS SIWAB.

Dengan pendampingan PJ Informasi Jasa Penelitian,  kunjungan dilanjut  dengan melihat fasilitas dan ternak penelitian, sebagai informasi inovasi iptek peternakan yang di hasilkan Balitnak. (IS/HUMAS)

LAST_UPDATED2
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com